Tuesday, July 10, 2007

Lowongan Kerja Sampingan Di SFI Marketing Group

Perusahaan Entrepreneur dari Amerika Serikat :

SFI Marketing Group
a division of Carson Services, Inc.
Serving Entrepreneurs Since 1985
5945 Cornhusker Hwy, Suite A
Lincoln, NE 68507 USA
Ph 402-434-8480, Fax 402-434-8483

membutuhkan anda yang mau serius untuk bekerja di bidang Internet Marketing tanpa memungut biaya apapun dari anda alias GRATIS, bahkan akan memberikan pelatihan kepada anda, baik yang masih awam atau sudah mahir sekalipun agar mempunyai pengetahuan & kemampuan yang mumpuni. Tidak itu saja, anda pun akan diberikan berbagai fasilitas penunjang lainnya secara GRATIS pula. Bisa dikerjakan secara sampingan
(part-time) atau full-time, jam kerja bebas, terserah anda sendiri.

Klik gambar di bawah ini untuk melihat contoh nyata dari pendapatan saya
selama bekerja di SFI, yang bisa mencapai ratusan DOLLAR sebulan !!!



CARA PENDAFTARAN

  • Buatlah account terlebih dahulu dengan mengisi formulir pendaftaran untuk memperoleh ID & Password pribadi. KLIK DI SINI untuk mengisi formulir. Setelah anda mengisi dengan lengkap silahkan klik "SIGN UP FREE"
NB : Proses Sign Up ini akan berlangsung agak lama karena data yang anda kirimkan akan di verifikasi terlebih dahulu, jadi anda harap sabar menunggu :)!
  • Setelah itu anda akan diminta untuk mengkonfirmasi pendaftaran anda melalui link khusus yang telah dikirimkan ke email pendaftaran anda. Anda dapat mengikuti petunjuk tersebut atau melewatinya saja terlebih dahulu, dalam arti anda menunda konfirmasi email untuk melangkah ke tahap berikutnya dengan mengklik tombol "PROCEED"
  • Di halaman berikutnya anda akan diberi penjelasan singkat tentang SFI oleh pendirinya sendiri yaitu : Gery Carson Anda juga akan diingatkan untuk melakukan konfirmasi melalui link khusus yang sudah dikirim lewat email anda. Setelah anda cukup faham, klik "PROCEED"
  • Setelah itu anda akan sampai pada halaman "GETTING STARTED WITH SFI" Silahkan mengikuti 8 Langkah yang akan dijelaskan satu persatu. 3 Langkah yang paling atas adalah langkah utama, anda harus melewatinya terlebih dahulu dengan lengkap supaya anda bisa mempunyai predikat " SMART START GRADUATE" sehingga anda bisa akses bebas untuk masuk ke website SFI. Langkah yang paling penting adalah langkah no 3 yaitu : menyelesaikan tahap "SMART START SFI OVER VIEW" Setelah anda cukup memahaminya, klik tombol "PROCEED"
  • Anda akan memasuki tahap paling penting berikutnya, yaitu : "SMART START AFFILIATE PROFILE" Pada halaman ini anda harus dapat mengisi formulir yang disediakan dalam waktu kurang dari 45 menit, jika anda kesulitan memahami bahasanya silahkan bawa kamus saja demi kelancaran anda atau anda dapat menggunakan fasilitas kamus online di www.kamus.net atau www.kamus.web.id . Jika ada satu saja yang tidak di isi, anda tidak akan LULUS
  • Jika anda belum bisa LULUS pada hari itu juga, silahkan anda mengulanginya di lain kesempatan dengan mengikuti semua petunjuk yang ada di "PATH" dan mengisi formulirnya lagi di "MY ACCOUNT" lalu klik "MY AFFILIATE PROFILE." Setelah anda melengkapi formulirnya, klik "PROCEED"
  • Jika anda telah berhasil LULUS, anda akan dapat konfirmasinya. Yang bisa anda lihat di bagian "PATH". Gunakanlah "PATH" sebagai petunjuk untuk menuntun anda agar dapat melangkah sukses di SFI
  • Setelah anda LULUS dan mempunyai predikat "SMART START GRADUATE", maka anda akan dapat mengakses isi website perusahaan tersebut dengan lebih bebas.
  • Untuk mengasah ketrampilan & pengetahuan anda, silahkan anda login dulu ke account anda lalu masuk di "RESOURCES" kemudian klik "TRAINING LIBRARY"

Setelah anda bisa LULUS : semua tahap SMART START OVERVIEW,
silahkan anda lihat blog ini untuk melihat cara penerimaan komisi dari SFI dengan cara yang paling cepat, mudah & aman dengan menggunakan jasa dari kiospay.com, sehingga saya bisa mengambil komisi dari SFI tersebut
melalui ATM BCA dalam bentuk Rupiah.Bukti transfernya ada di bawah:

Silahkan klik gambar ini untuk melihatnya dalam ukuran yang sebenarnya !

1 comment:

Blog Master said...

ADUH,..... koq main copy paste tanpa kasih sumber berita sih..... teganya !!!

Oke deh saya kasih aja ya di sini.

" Posting di atas diambil dari www.sfindo.co.nr "